Skip to main content
Berita Utama

SELURUH PETUGAS RUTAN CIREBON DI TEST URINE OLEH BNN KOTA CIREBON

Dibaca: 24 Oleh 12 Jul 2022Tidak ada komentar
SELURUH PETUGAS RUTAN CIREBON DI TEST URINE OLEH BNN KOTA CIREBON
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

CIREBON – Dalam rangka upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan Rutan Kelas I Cirebon, untuk itu Kepala Rutan Kelas I Cirebon (Renharet Ginting) perintahkan jajaran nya untuk mengikuti tes urine yang di laksanakan dan bekerjasama dengan pihak BNN Kota Cirebon.

Berlangsung di lapangan upacara, sekitar pukul 09.00 WIB kegiatan Test Urine ini di hadiri oleh Heru Siswoyo selaku Kasubag Umum BNN Kota Cirebon dan Mumu Ahmad selaku Koordinator Pemberantasan Narkoba, kegiatan di mulai dengan pelaporan Ketua Pelaksana Andri Himawan Kaur Tata Usaha, dan di lanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Rutan Cirebon.

Dalam sambutan nya Kepala Rutan Cirebon “Sesuai perintah dari Ditjenpas dan Kanwil Kumham Jabar, mari ikuti test urine ini dengan baik dan secara benar, obyek nya saat ini adalah petugas, saya selaku pimpinan tidak bisa menjangkau masing-masing sepak terjang petugas di Rutan Cirebon, saya harap petugas di Rutan Cirebon tidak ada yang bermain-main dengan peredaran narkoba, membantu bahkan menggunakan”, Tegas Karutan.

“Jaga selalu Integritas serta marwah menjadi seorang Petugas, ingat kita adalah pelayan dan pembina, potensi pengedar narkoba akan selalu ada, khususnya di Rutan Cirebon”, Jelas dan Imbuh Karutan.

Test Urine ini di ikuti Oleh 84 Petugas Rutan Cirebon, Karutan selaku pemimpin, mengawali test urine tersebut, dan di ikuti oleh para Pejabat Struktural, pengamanan, dan seluruh staf.

Di hasil akhir, Renharet Ginting mengapresiasi jajaran nya, karena dari hasil akhir test urine keseluruhan, dinyatakan semuanya Negatif.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel